Trisma

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PEJUANG DISKON, PEMBURU PROMO (Tagur 2 per 30)

PEJUANG DISKON, PEMBURU PROMO (Tagur 2 per 30)

PEJUANG DISKON, PEMBURU PROMO

Shodaqollahul’adzim...

Kusudahi tilawah malam ini, kupandangi rangkaian khotnya, pelan...perlahan...mataku basah...Robbi...Allahumaghfirlii...bisikku lirih, dentang jam 12 kali  menutupi suara tangisku yang tergugu.

Rasanya baru kemarin, ya memang baru kemarin, aku pasang niat, aku bertekad, minimal khatam 3x maka hari-hari yang terlewati harus mencatat skor 3 juz, itu minimalis guys ! mengingat bahwa sebagai perempuan akan menghadapi siklus haidh, maka upayakan sehari lebih dari 3 juz, gas pool kuy !

Saat normal day saja 1 hurf diganjar 10 kebaikan, apalagi ini Ramadhan, bulan dilipat gandakannya pahala, rugi be ge te kalau ga khatam, bulan diskon dengan kebaikan melimpah, jangan sampai hilang kesempatan borong pahala, karena tilawah harian dua-tiga lembar saja.

1 Ramadhan, menandai perjalanan pencapaian targetku, tiada hari terlewati tanpa tilawah, pantang tidur sebelum 3 juz, syukur-syukur bisa 4 atau 5 juz, hitung-hitung menabung sebelum haidh datang, pokoknya semangat Kaka, jangan kasih kendor!!!

1 Ramadhan, menandai perjalanan pencapaian targetku, tiada hari terlewati tanpa tilawah, pantang tidur sebelum 3 juz, syukur-syukur bisa 4 atau 5 juz, hitung-hitung menabung sebelum haidh datang, pokoknya semangat Kaka, jangan kasih kendor!!!

Allahumarhamnaa bil qur’an...kulangitkan pinta dengan doa khotmil qur’an, doa yang kuulang untuk ketiga kalinya di akhir Ramadhan. Alhamdulillah syukurku dengan hati cerah.

1 Syawal

Idul fitri di tengah pandemi, jadi ingat komentar orang tuaku semalam, seumur hidup si emak yang sudah kepala 7 baru kali ini idul fitri #dirumahaja, that’s why mengisi hari raya dengan VC ke sana kemari, mengirim dan menjawab ucapan selamat idul fitri yang mengalir tak henti melalui berbagai medsos dalam genggaman tangan yang mendesis, mencuit ataupun bergetar, sampai menyiapkan dan menghidangkan menu istimewa khas idul fitri dengan energi yang tak sederhana meski #dirumahaja.

Di penghujung hari dengan letih hayati dan lelah jiwa, kuinsyafi hari ini lisanku belum melafalkan ayat-ayat cinta, kupaksakan diri sebelum hari berganti, dan lihatlah !! di tengah dahsyatnya badai kantuk, aku hanya mampu menunaikan 1 juz, tak lebih !

Dentang jam 12 kali, menutupi isakku yang tergugu,

Aih...berat nian istiqomah, bela hati.

Bukan!! tuding keping lainnya, sesungguhnya engkau hanyalah pejuang diskon dan pemburu promo saat Ramadhan.

Allahumaghfirlii...

Di atas sajadah tangisku meruah.

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga kita bukan sekedar hamba Ramadhan tapi kita adalah hamba Allah. Kejar ridhoNya. Raih cintaNya. Aamiin. .. Tulisan mba Risma jadi muhasabah aku...

05 Jul
Balas



search

New Post