Trisna Nofita.S.E

Nama Saya Trisna Nofita.S.E Guru Ekonomi Di Man 1 Sijunjung ,Sumatera Barat i Waka Humas. Facebook _Trisna Nofita IG _ Chie_Iet TT_ Bunda26...

Selengkapnya
Navigasi Web
3 Siswa Man 1 Sijunjung Raih Juara Duta Gendre2023

3 Siswa Man 1 Sijunjung Raih Juara Duta Gendre2023

(Humas Man 1 Sijunjung ),” Berita Prestasi .”

Duta GenRe adalah ajang yang bergerak dibawah naungan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) dan diselenggarakan rutin setiap tahunnya.

Kepala Madrasah Dra.Hj.Yulhasni Fitri Mengutus 3 Orang Siswa untuk mengikuti Duta Generasi berencana ini, Beserta pembimbingnya.Dan ketiga Siswa ini mendapatkan Juara yaitu Rahmat Hidayat Juara 3

Kirana Cinta Utari Juara 3

Bunga Amelia Juara Kategori Pro Bangga Kencana.

Rahmat dan Bunga juga merupakan Finalis dan Pemenang Duta Remaja 2023 yang diadakan Oleh Depkes Sijunjung.Kepala Madrasah memberikan Apresiasi dan dukungan Penuh kepada 3 orang siswa ini,juga semua pihak yang terlibat pada Duta Gendre tahun 2023 ini.(Trisna )

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post