Trisna Nofita.S.E

Nama Saya Trisna Nofita.S.E Guru Ekonomi Di Man 1 Sijunjung ,Sumatera Barat i Waka Humas. Facebook _Trisna Nofita IG _ Chie_Iet TT_ Bunda26...

Selengkapnya
Navigasi Web
MENULIS ITU HILANGKAN GALAU

MENULIS ITU HILANGKAN GALAU

اَلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَا تُهُ

Para Penulis Yang sangat saya Banggakan dan pembaca Budiman sangat istimewa.Dengan menulis kita tidak selalu harus menunggu menjadi seniman dulu,atau tidak harus mempunyai latar belakang Pembahasa yang jitu apalagi profesional.

Belajarlah menceritakan dari pengalaman kita,kejadian yang kita lakukan semenjak kita bangun sampai kita tidur,pembelajaran hidup kita sehari-hari semua bisa kita tulis dalam bentuk apapun itu,tulisan ,Artikel ,cerita pendek,bahkan bisa kita tuangkan dalam bentuk sinopsis kejadian setiap hari.mudah bukan? Kenapa tidak kita coba menulis.

Sewaktu goresan pena kita udah memulai,tentu saja kita merasa terkendala dengan kosa kata ,malas membuatnya,tidak tahu tata bahasanya,tidak perlu semua itu.Tulis saja apapun yang kamu suka tulis apapun itu ,nanti ada team editor yang akan edit smua yang kamu tulis.

Menulis bisa membuat kita awet muda dan tidak gampang baper apalagi galau,karena kita selalu biasakan bercerita dan bersenang - Senang dengan apa yg kita rasakan plong bebas tanpa merasa kaku dan bimbang dengan yang kita curahkan?.bagaimana ,bisa kita coba memulainya? Coba saja mulai dari Diary kehidupanmu dari sekarang .ayo guru hebat dari madrasah hebat .Semangat !.(Trisna)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

03 Mar
Balas

Slam bpk

06 Mar

Aku Setuju bu dengan alasan nya. Kren banget. Mohon izin follow ya.

03 Mar
Balas

Yop silakan bpk slm literasi

06 Mar



search

New Post