Trisna Nofita.S.E

Nama Saya Trisna Nofita.S.E Guru Ekonomi Di Man 1 Sijunjung ,Sumatera Barat i Waka Humas. Facebook _Trisna Nofita IG _ Chie_Iet TT_ Bunda26...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pembukaan Lokakarya IKM MAN 1 SIjunjung

Pembukaan Lokakarya IKM MAN 1 SIjunjung

Humas Man 1 Sijunjung,

Kamis , 22 Juni 2023 MAn 1 Sijunjung Mengadakan Lokakarya Implementasi Kurikulum Merdeka.Yang diikuti oleh 50 Pendidik dan Tenaga Kependidikan Man 1 Sijunjung.

Kegiatan ini Dibuka langsung oleh KakanKemenag Kabupaten Sijunjung 2023 Drs.H.Syamsul Arifin didampingi Oleh Kasi Penmad H.Emrizaldi,S.Ag,MA dan Kasubag TU H.Syamsidir,S.Ag

pada pembukaan Lokakarya ini Kepala Madrasah Dra.Hj.Yulhasni Fitri memberikan kata sambutan bahwa peserta lokakarya diharapkan serius dan santai dan mendapatkan ilmu dari nara sumber dengan baik dan dapat mengaplikasikan ke Peserta Didik Nantinya.Kakankemenag juga memberikan kata sambutan sekaligus membuka Lokakarya IKM Man 1 Sijunjung menyampaikan agar peserta lokakarya mendapatkan ilmu dan pengetahuan tentang IKM lebih jelas lagi dan perluas ilmu dari para nara sumber.

kegiatan ini dibuka Dengan nara sumber pertama dari Ibuk Media Syofyanti,S.Pd,M.Eng Materi juga asyik dan Fun membuat media pembelajaran modul bahan KUMER dengan blog dan Google KOM,Perangkat,Modul Projek dan pembelajaran Berdeferensiasi .juga pada hari yang sama dapat Guru juara 1,2 dan 3 Widatul Rahman.S.Ag Roza Sutra Dewi .S.Pd dan Adrianti.S.Pd

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post