Trisna Nofita.S.E

Nama Saya Trisna Nofita.S.E Guru Ekonomi Di Man 1 Sijunjung ,Sumatera Barat i Waka Humas. Facebook _Trisna Nofita IG _ Chie_Iet TT_ Bunda26...

Selengkapnya
Navigasi Web
Penutupan Lokakarya IKM MAN 1 Sijunjung

Penutupan Lokakarya IKM MAN 1 Sijunjung

Humas Man 1 Sijunjung,

sabtu ,24 Juni 2023 Hari Ke3 atau tepat hari terakhir Penutupan Lokakarya IKM MAN 1 Sijunjung, Kegiatan ini berlangsung selama 3 Hari yang diikuti oleh Tenapa Pendidik dan Kependidikan Man 1 Sijunjung Sebanyak 54 Orang .Lokakarya ini berlangsung selama 3 Hari Mulai dari Hari Kamis,Jumat dan sabtu ( 22,23 dan 24 Juni 2023 ) bertempat di Kampus MAN 1 Sijunjung jalan Lintas Sumatera Palangki kabupaten Sijunjung.

Walaupun Kegiatan Lokakarya IKM ini diadakan dihari Libur tidak membuat peserta Tidak semangat malah semakin Ceria dan Fun apalagi di motivasi penuh dan Apresiasi sepenuh oleh Kepala Madrasah Dra.Hj. Yulhasni Fitri,yang setia menemani peserta Lokakarya disela -Sela kesibukan Beliau.Penutupan Lokakarya ini langsung ditutup oleh Kepala Madrasah didampingi Waka kurikulum Yoni Fitri,MA beserta para wakil lainya dan peserta Lokakarya.Dengan pemateri terakhir Bapak Amrizon, S.Pd, M.PdI yang sangat semangat sekali memberikan Materi IKM.

#MerdekaBelajar

#merdekamengajar

#madrasahmandiriberprestasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah

05 Jul
Balas

Alhamdulillah, semoga asa jadi realita ya bu Guru Trisna... salam dari Lintau bu

25 Jun
Balas



search

New Post