Trisna Nofita.S.E

Nama Saya Trisna Nofita.S.E Guru Ekonomi Di Man 1 Sijunjung ,Sumatera Barat i Waka Humas. Facebook _Trisna Nofita IG _ Chie_Iet TT_ Bunda26...

Selengkapnya
Navigasi Web
Salam Senyum Sapa di Man 1 Sijunjung

Salam Senyum Sapa di Man 1 Sijunjung

Humas Man 1 Sijunjung,

Di Awali oleh guyuran embun dan hujan membasahi bumi Palangki dan sekitarnya,tidak menyurutkan langkah kaki dan langkah para pendidik Man 1 Sijunjung untuk melaksanakan Asesmen Madrasah dihari ke 5 dengan mata ujian Bahasa Arab,berbagai keadaan pagi ini,basah,tertawa,tersenyum dan bergegas masuk ruangan.

Tak terasa waktu berlalu tanda Asesmen dimulai,telah menanti peserta didik dengan Salam Senyum Sapa mulai dari Kepala Madrasah Dra.Hj.Yulhasni Fitri sampai para wakil dan kaur serta guru guru semua,bersemangat hadapi ujian Asesmen hari ke 5.tepat Jumat barokah.

Semangat para pendidik dan peserta didik di kampus bukit berbunga pagi ini,Dengan Bismillah kita buka Gadget masing -masing memulai Ujian Asesmen walau dengan cuaca mendung,tetap semangat .Ayo Man 1. Bisa !(Trisna )

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya, sukses Bu Trisna

10 Mar
Balas

Mksih buk say...

10 Mar
Balas



search

New Post