Trisna Nofita.S.E

Nama Saya Trisna Nofita.S.E Guru Ekonomi Di Man 1 Sijunjung ,Sumatera Barat i Waka Humas. Facebook _Trisna Nofita IG _ Chie_Iet TT_ Bunda26...

Selengkapnya
Navigasi Web
Wisuda Tahfiz Man 1 Sijunjung

Wisuda Tahfiz Man 1 Sijunjung

Humas Man 1 Sijunjung,

Wisuda Tahfiz se Kab.Sijunjung sebanyak 831 Orang berasal dari MI,MTs dan MA.Wisuda ini Diadakan Di Lapangan M.Yamin SH Muaro Sijunjung.Dihadiri Oleh Bupati Sijunjung Benny Dwifa dan Wakil Bupati H.Iraddatillah.Kehadiran Bupati dan Wabup didampingi oleh Kepala Kantor Kemenag Sijunjung H. Syamsul Arifin, Kepala OPD,Asisten Satu,Kabag Kesra,Kasubag TU Kemenag,Kasi dan penyelenggara lingkup kemenag sijunjung ,Ketua DWP Kemenag Sijunjung,Camat Sijunjung,Kepala KUA Kecamatan beserta seluruh undangan.

Man 1 Sijunjung ikut serta dalam Wisud Tahfiz ini sebanyak 66 Orang terdiri dari 2 Juz 32 Orang,3 Juz 16 orang ,4 Juz 11 Orang ,5 Juz 4 0rang ,6 juz 1 orang ,11 Juz 1 Orang ,dan 15 Juz 1 Orang.

Kepala Madrasah Dra.Hj. Yulhasni Fitri memberikan Apresiasi yang sebesarnya kepada para Siswa Madrasah Penghafal Al -Qur’an ini.

11 Juz atas nama Aulia Putri Ramadhani Iskandar dan 15 Juz Atas nama Fathya Alfadhillah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post