Trisna Sesriyenti

Saya Trisna Sesriyenti atau dikenal dengan Iche Trisna Chaniago seorang ibu dan guru di MTsN 9 Agam. Saya dari Maninjau tepatnya Bayua kabupaten Agam. Su...

Selengkapnya
Navigasi Web
Majalah HOMAGI Edisi 4

Majalah HOMAGI Edisi 4

Majalah HOMAGI Edisi 4

Hari ke - 676

Majalah HOMAGI edisi 4 telah terbit dan beredar. Edisi November dengan banyak hal menarik untuk ditelusuri. Mulai dari kisah orang-orang hebat manca negara sampai karya anak bangsa ada di edisi ini.

Team redaktur yang dikepalai oleh CEO yang hebat dan berdedikasi luar biasa yaitu pak Maek serta para eksekutif editor handal bersama para leader masing-masing bidang yang bekerja keras saling bahu membahu demi terbitnya edisi 4 ini dan dapat kita nikmati bersama.

Sebagai bagian dari HOMAGI saya mengucapkan selamat kepada bapak CEO kita beserta eksekutif editor dan rekan-rekan leader lainnya. Semoga majalah kita ini makin maju dan berkembang sesuai harapan kita semuanya.

Bergabung bersama orang-orang hebat membuat kita makin bersemangat dan berpikir positif.

Banyak pengalaman berharga bersama senior dan rekan seperjuangan yang sudah lebih dulu memperkenalkan karya sastra maupun seni fotografi ke dunia. Dan saya juga bisa memulai mencoba peruntungan fotografi sederhana dan inshaAllah ke depan juga sastra sesuai kemampuan saya untuk dibaca oleh dunia.

Semua berawal dari ikutan lomba foto dan berhasil sebagai salah satu pemenang sampai ajakan bergabung di majalah hebat ini dan kemudian dipercaya sebagai leader photography development program, saya merasakan mendapat kesempatan sekaligus tantangan untuk lebih maju.

Terima kasih kepada bapak CEO Manaek Sinaga yang telah memberikan kesempatan, mas Khalid Alrasyid yang selalu membimbing, mba Siti Suci Winarni yang ternyata memiliki background yang sama yaitu sarjana Geografi yang juga membimbing saya serta semua rekan lainnya yang tergabung dalam team hebat.

Bangga bisa menjadi bagian dari team yang solid ini. Jayalah HOMAGI, jayalah team work, demi majunya majalah kita ini. Dan sekarang team juga sudah mulai siap-siap untuk edisi 5.

Sementara kita di bagian photography development program sedang mengadakan lomba foto artistik yang ke - 4 bulan Desember yang akan ditutup tanggal 7 ini tepatnya pukul 00.00 WIB nanti. Dan pengumunan para pemenang lomba akan disampaikan inshaAllah tanggal 09 Desember 2021 nanti. Dan foto para pemenang akan ditampilkan pada majalah HOMAGI edisi 5 nantinya.

Alhamdulillah lomba yang banyak peminat nya dengan mengikutsertakan foto-foto terbaik dan berkwalitas.

Yuk, sahabat dan pemirsa semuanya kita kepoin apa isi majalah yang membuat bangga ini. Anak bangsa yang mulai merambah dunia internasional.

(ITC, Maninjau 08122021)

#TantanganGurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa menginspirasi bunda

08 Dec
Balas

Jayalah Homagi. Selamat untuk Iche yang menjadi leader fotografi. Sehat dan sukses selalu ya cantik

08 Dec
Balas

Luar biasa Bu, di edisi empat ada foto putri saya. Merasa tersanjung. Sukses selalu ya Bu dan salam sayang

08 Dec
Balas

Selamat dan sukses selalu untuk majalah Homagi nya. Baarakallaahu fiik ibu Trisna Sesriyenti

09 Dec
Balas

Keren Uni, semoga dengan padatnya aktivitas Uni, Uni tetap sehat dan kuat. Salam sukses Uni.

08 Dec
Balas

Wah...aktivitasnya makin banyak Bunda Iche, salut dengan prestasinya yang selalu cemerlang. Semoga sukses Homaginya. Salam sehat selalu

08 Dec
Balas

Keren Bu cantik dan super. Semoga di waktu yang tepat bisa ikut. Salam sehat dan sukses selalu.

08 Dec
Balas

MasyaAllah..bundaku yang hebat, semoga Allah selalu melindungi, sehat dan semangat selalu

09 Dec
Balas

Keren sekalai tayangannya, mantap, sehat dan sukses selalu Bu Sayang

08 Dec
Balas

keren majalah Homagi bagi gurusianer yang hebat. sukses selalu bunda Trisna

08 Dec
Balas



search

New Post