Trisnawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Mahkota indahku

Bermula dari diri yang tidak mengerti suatu keindahan sesungguhnya , kehidupan terkadang sangat memilukan bahkan sangat menyedihkan, tetapi dibalik itu semua tuhan telah akan mempersiapkan keindahan yang luar biasa, bahkan dari sesuatu yg sederhana dari diri kita atau di sekitar kehidupan kita sendiri. Perjalanan hidup seseorang sangatlah berliku, mulai dari mengenali berbagai macam kesedihan, kebingungan, bahkan suatu kebahagiaan, kesemua itu adalah proses kehidupan di dunia ini.tapi dari semua perjalan itu hanya ada satu yang ingin di capai seseorang, yaitu kebahagian yang hakiki, akan tetapi kebahagiaan juga berarti keindahan.keindahan itu dapat menciptakan kebahagiaan. Bagi saya ada sesuatu yang berharga yang selama ini berada di diri saya sendiri, dan juga mungkin di rasakan oleh kaum wanita lain. Wanita adalah keindahan, dirinya adalah keindahan,setiap anggota badan nya adalah keindahan bahkan seluruhnya adalah keindahan lebih-lebih lagi apabila ia menjaga keindahan itu untuk mendapatkan keindahan sesungguhnya, bahkan ada satu yang di beri nama mahkota,apabila mahkota itu dijaga maka jadilah ia indah di mata manusia lebih-lebih dimata tuhannya. Sesungguhnya mahkota indah itu dikiliki oleh setiap muslimah yang merindukan syurga nya allah. Bagi setiap muslimah yang merindukan syurga., maka berusahalah untuk dirindukan syurga, lakukan apa yang di inginkan oleh syurga,karna syurga itu indah, dia hanya rindu dengan orang-orang yang menjaga keindahan. Maka dari itu jagalah mahkota mu sebagaimana aku menjaga mahkota indahku...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post