TRI SOFIA YANRETA ,S.Pd,M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
COVER SANG MOTIVATOR

COVER SANG MOTIVATOR

Bagi penulis yang sudah profesional mungkin hal ini biasa saja,tapi bagi saya yang dilakukan media guru ini luar biasa . walau baru 2 % buku saya dirancang cover buku saya sudah ada, berbagai rasa dihati saya...senang,tidak percaya ,sedih dan beban.

Beban ???

ya beban...karena saya punya beban untuk menyiapkan buku ini.

Saya termotivasi oleh cover buku saya...membayangkan kalau buku itu benar -benar sudah siap,berada didalam genggaman saya ....covernya saja tak puas-puas saya lihat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat ya semoga segera selesai naskahnya dan siap disantap pembaca media guru

30 Sep
Balas

Amiin ...bu, saya akan segera siapkan naskahnya.

01 Oct

Lanjutkan ibu

01 Oct
Balas

iya pak...akan saya lanjutkan...semangat ...jangan hanya sebatas cover .

01 Oct

Wah..selamat Bu...Semoga bukunya dapat menginspirasi pembaca...

01 Oct
Balas

semoga bu rini...covernya saja sudah memotivasi saya.

01 Oct

Saling mendoakan dan sharing kita buk semoga buku kita semua yg Kemaren sudah di cover bisa selesai on time

01 Oct
Balas

Amiin .....sepertinya beban ya pak isnadi tapi saya menganggap ini beban yang membawa nikmat.

01 Oct

Amiin .....sepertinya beban ya pak isnadi tapi saya menganggap ini beban yang membawa nikmat.

01 Oct



search

New Post