Tri Sulistini

Guru di SMPN 6 Pamekasan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jalan Panjang Zed (14)
Anni Spratt

Jalan Panjang Zed (14)

Aku terdiam. Ini sepertinya bukan kebetulan. Aku yakin ada skenario yang membuat papa tertangkap. Ada yang memberitahu pihak kepolisian jika papa membawa barang itu. Tapi prasangkaku itu segera lenyap ketika mama melanjutkan ceritanya.

"Begitu papamu ditangkap, tentu itu meresahkan semua teman-temannya di sana. Mereka khawatir papamu membuka suara," jelas mama.

"Apa papa benar-benar buka suara, Ma?" tanyaku penasaran.

"Tentu tidak. Papamu memperhitungkan keselamatan mama yang baru saja melahirkan dirimu. Papamu bungkam," jawab mama.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ini dia crt yg lama sy tunggu. Lanjuutt bunda

12 Apr
Balas



search

New Post