Tri Maryono

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
DIGITALISASI PENDIDIKAN TIDAK MENYENTUH RANAH KARAKTER

DIGITALISASI PENDIDIKAN TIDAK MENYENTUH RANAH KARAKTER

Pendidikan memasuki masa digitalisasi.

Ilmu begitu mudah dibagi dan membagi. waktu, jarak dan tempat bukan lagi memnjadi kendala.

perbedaan desa dan kota menjadi tipis.

Peradaban pendidikan berubah, dulu guru sangat istimewa di mata masyarakat dan siswa.

transfer ilmu hanya melalui seorang guru dan buku.

Namun saat ini, melalui teknologi digital ilmu sangat mudah tertransfer..

Namun guru tetaplah guru, yang tak bisa terganti oleh teknologi.

Ketika guru diperlukan untuk membentuk karakter peserta didik dan generasi bangsa, yang prosesnya tidak bisa instant, tetapi terjadi sepanjang hidup.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Setuju pak, barakallah

22 Oct
Balas

terima kasih, barakallah

22 Oct

Setuju sekali Bapak...

22 Oct
Balas

terima kasih

22 Oct

Betul sekali bunda, digitalisasi hanya sebatas ilmu pengetahuan dan informasi saja... Salam kenal bunda. Barakallaah...

22 Oct
Balas

Betul sekali bunda, digitalisasi hanya sebatas ilmu pengetahuan dan informasi saja... Salam kenal bunda. Barakallaah...

22 Oct
Balas

Maaf...Bapak..

22 Oct
Balas



search

New Post