Trya nurachmah kencana

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kehadiran Seorang Teman,Terasa Begitu Bermakana

Kehadiran Seorang Teman,Terasa Begitu Bermakana

Baru kali ini saya merasakan adanya kehadiran teman yang sesungguhnya,dan terasa lebih begitu dianggap ada di posisi itu,teman yang selalu mau membantu saya dalam suka maupun duka,yang selalu mau mengajari secara perlahan selalu mambuat semangat.Semenjak saya sekolah dari SD,MTS,sampai,ALIYAH tidak pernah menemukan temen seperti ini.

Saya sempat berpikir apakah jikala saya melanjutkan Keoerguruan tinggi apa ada yang mau membantu saya,awalnya saya ragu dan takut apakah ada yang mau membantu jikalah saya tidak bisa mengerjakan kuliah.

Ternyata DI PAI REGULER banyak yang selalu membantu saya,termasuk antara 5 orang ini yang selalu ada disisia saya seperti Kiki,Indri,Nisa,dan Sulastri yang kemana-selalu berlima.Walaupun sering membuat hati saya terkadang tertawa,sedih,nangis,dan,selalu buat panik,tapi itu semua hidup saya terasa bermakana dengan adanya kehadiran seorang teman.

Ada juga teman yang walaupun di kelas tidak dekat tapi hati kita selalu dekat,selalu bersama,dan selalu menawarkan pertolongan kepada saya

Datangnya seorang teman yang dari dulu saya tunggu- tunggu,sampai sekarang.......

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

That's what friend are for.

26 Mar
Balas

Terimakasih ,tadinya mau dihapus banyak yang salah

26 Mar

Nggak apa-apa, pokoknya practises make perfect.

26 Mar
Balas



search

New Post