Tsamrotul fuadah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
MY SUNDAY

MY SUNDAY

Hari ini adalah hari yang sangat padat untukku. Pasalanya hari ini adalah hari pertama anak-anak ulangan tengah semester atau (UTS). Sejak ahad malam aku sudah di sibukkan dengan pesan-pesan dari walimurid yang menanyakan persiapan terkait UTS atau ulangan tengah semester, samapi lembur jari-jariku memilah huruf demi huruf pada keyboard di ponsel milikku. Tapi Allhamdulillah hari ini anak-anak lancar mengerjakan soal-soal dalam kertas yang menegangkan, dan herannya yang tegang justru para bundanya...hihihi Dan dilanjut dengan siang hari yang yang bersinergi....hahaha bersiap-siap tempur dengan tulisan anak-anak kelasku maklum saja masih kelas 1( satu) ...kebayang dong tulisannya gimana..hehe Dari jawaban esay mereka aku dibuat tertawa, alhmadulillah penghibur disiang hari..yaaa aku tertawa terhadap jawaban-jawaban yang rupanya melesat jauh dari jawaban sebenarnya..haduuuh Tapi aku menikmati hariku, karena dengan cara kita menikmatinyalah hari kita akan semakin indah, semoga lelah para guru semua termasuk guru di gurusiana ini menjadi lillah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post