Tukijo

Berpikir cerdas dengan Menulis.Menjadi pribadi yang berpikir.Sebagai Guru dan Trainer Kepenulisan bagi guru di Jawa Tengah....

Selengkapnya
Navigasi Web
SMP 17 Semarang Sukses Gelar Lomba 17an
lomba 17an

SMP 17 Semarang Sukses Gelar Lomba 17an

Jelang peringatan ke-78 HUT Kemerdekaan RI, SMP 17 Semarang menggelar kegiatan. Kegiatan dimulai sejak Jumat(12/8) hingga Rabu(17/8). Puncak kegiatan Kamis( 17/8) di sekolah yang beralamat di Gabeng Raya Jangli.

Kegiatan diawali dengan jalan sehat yang dibuka oleh Kepala Sekolah Heppy Anggaryani Sri W, S.Pd. Kegiatan diikuti oleh seluruh sivitas akademika. Siswa kelas 7, 8. 9 berbaur mengikuti jalan sehat yang rutenya dari sekolah ke arah Gabeng.

Para siswa dengan didampingi para wali kelas, mengikuti jalan sehat dengan antusias dan semangat. Berikutnya Senin hingga Rabu beragam lomba digelar di sekolah ini. Lomba tersebut antara lain gobak sodor, bakiak. egrang, futsal, aransi kelas, gerak dan lagu. Sedangkan para guru mengikuti lomba tenis meja, pecah air, pasang caping, dan hias nasi goreng.

Puncak acara Kamis diadakan upacara bendera di lapangan sekolah. Selaku pembina upacara Kepala SMP 17 Semarang dan petugas dari tim Paskibra sekolah. Dalam amanatya pembina upacara mengajak siswa merefleksi makna kemerdekaan. Diharapkan sebagai warga negara mampu mengisi kemerdekaan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat dan sukses, semoga mereka kelak menjadi generasi penerus yang menghargai jasa pahlawan.

18 Aug
Balas



search

New Post