Tumini

Menulis untuk menebar kebaikan dan kebahagiaan, guru SMPN 1 Bunguran Timur Natuna Kepri...

Selengkapnya
Navigasi Web

Arya (tantangan hari ke 67)

Bagaimana mungkin aku tidak mengenal sosok lelaki itu. Dia Arya teman kuliah sekaligus kekasih yang telah meninggalkanku untuk menikahi perempuan lain. Aku yang naif ini tidak pernah tahu bahwa telah dikhianati selama ini. Tiba-tiba kudapati kabar ia tengah mempersiapkan pernikahan di kampungnya. Perih!

Bagaimana mungkin aku bisa lupa dengan lelaki itu. Terlalu sakit luka yang ia tinggalkan untuk hatiku. Rasanya ingin menggunting waktu hingga peristiwa itu hilang dari ingatanku. Tragedi pengkhianatan itu sudah satu dasawarsa yang lalu. Selama itu juga aku tidak bertemu dengannya. Sekarang, di ruang tunggu Gate 5 Bandara Hang Nadim Batam, lelaki itu berjarak 5 meter dari tempatku duduk. Ada getaran aneh ketika mataku menangkap keberadaannya. Sungguh aku tidak mau bertemu. Untuk lelaki rupawan itu hatiku masih menyisakan benci, rindu, sayang dengan komposisi yang berantakan tapi sepertinya benci lebih mendominasi.

" Apa kabar dek? ". Kualihkan pandangan dari layar HP, kudapati lelaki itu sudah duduk tepat di depanku. Tak lama berselang suara operator bandara yang mengumumkan keberangkatan pesawatku. Segera kumatikan HP dan memasukkannya ke dalam tas. Segera bangkit dari duduk dan berkata padanya " Permisi, Pak, " aku berlalu tanpa menoleh

#tantangangurusiana hari ke-67

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Uih keren..suka

16 Aug
Balas

Makasih bun... Salam kenal salam literasi.

18 Aug

Salam kenal kembali ..mari saling mendukung

18 Aug



search

New Post