Tumini

Menulis untuk menebar kebaikan dan kebahagiaan, guru SMPN 1 Bunguran Timur Natuna Kepri...

Selengkapnya
Navigasi Web

Imamku (tantangan hari ke-63)

Imamku

(Tantangangurusiana hari ke-63)

Aku dan kamu itu seperti huruf o dan e di ejaan lama jika berdekatan akan menjadi u. Aku suka bertukar pikiran dengan kamu karena tidak ada yang mendominasi. Justru seringkali muncul pemikiran-pemikaran baru yang mengejutkan. Aku dan kamu itu seperti huruf t dan j di ejaan lama, ketika bertemu menjadi huruf j. Kita memang punya banyak perbedaan namun ketika kita hidup bersama untuk beberapa hal aku terkesan mendominasi berada di depan untuk membimbing mu karena aku adalah imammu..

Wini membaca secarik kertas di atas bingkisan mungil yang nangkring dengan sopannya di atas mukena. Ada gambar love imut yang genit di ujung kalimat terakhir yang ia baca. "Selamat hari jadi kita, sayang."

Setelah membuka bingkisan itu Wini segera mengambil HP dan mengetik pesan WA untuk imamnya. "Wahai imamku yang jarang mengimami ku (lima waktu di mesjid, aku belum bangun kamu udah tahajud duluan) tapi aku suka kok. Hari ini bagaimana mungkin kamu mengimamiku, aku lagi datang bulan, Syukron hadiahnya. " Wini menambahkan ikon love dan tertawa jenaka diujung pesannya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post