Tumini

Menulis untuk menebar kebaikan dan kebahagiaan, guru SMPN 1 Bunguran Timur Natuna Kepri...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sebuah Paket (tantangan hari ke 59)

Sebuah Paket (tantangan hari ke 59)

Sebuah Paket

#tantangangurusiana hari ke-59

Malam makin larut ketika Dinda masih saja gelisah tidak bisa memejamkan mata di pembaringannya. Ia sama sekali tidak bisa tidur walaupun mulutnya telah berkali-kali menguap. Ada paket untuk suaminya tercinta yang sedang bertugas keluar kota. Di paket itu tertulis nama yang tidak asing lagi bagi Dinda. Nama yang sering menyulut api cemburu di hatinya. Karena nama itu pernah begitu spesial di hati Haris suaminya.

Ayu Puspita berikut alamat lengkapnya tertulis di bungkusan agak besar berwarna putih yang dibungkus plastik. Lancang betul wanita cantik itu mengirimkan sesuatu pada Haris. Apakah selama ini mereka intens berkomunikasi di belakangnya? Apakah mereka selingkuh? Apakah Haris Telah mengkhianatinya? Banyak sekali pertanyaan muncul di benak Dinda yang membuatnya semakin tidak bisa tidur. Hatinya terbakar cemburu, emosi namun Dinda mencoba menyabarkan hatinya. Sejak paket itu datang 2 hari lalu ia memang tidak mau berkomunikasi dengan Haris. Sepertinya Haris tahu kalau Dinda sedang gelisah.

"Dinda... Istriku, ... Ngambeknya jangan lama-lama sayang. Dua hari tanpa balas WA dan tak angkat telpon Abang sudah cukup membuat Abang tidak tenang di sini. Perihal paket itu....... Adiknya Ayu si Arya mengatakan bahwa itu amanah Ayu yang harus disampaikan padamu... Titipan Ayu sebagai hadiah pernikahan kita sebelum ia menghela nafas terakhirnya sebulan yang lalu. " Pesan WA Haris yang belum di baca Dinda.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantul lanjut

07 Aug
Balas

Trims bunda... Salam literasi

08 Aug



search

New Post