Tusilia,S.Pd

Tusilia, S.Pd , guru biologi di MAN 2 Solok. Tempat dan tangal lahir Lintau 28 Agustus 1971...

Selengkapnya
Navigasi Web
Salah masuk

Salah masuk

# Tagur-H 108

# Pentigraf

Aku bergegas mengambil buku dan laptop ketika bel tanda masuk kelas berbunyi. Hari ini aku akan mengadakan penilaian harian di kelas X MIA 2 Dengan tergesa- gesa aku berjalan menuju kelas.

Setelah mengucap salam, aku duduk di meja guru. Aku mengabsen muridku satu persatu.Namun kulihat siswaku saling memandang seperti ada yang aneh. Tampa memperdulikan mereka aku selesaikan mengabsen.

Aku berdiri ketengah jelas menignstruksikan agar semua siswa mengeluarkan kertas selembar untuk memulai ujian. Mereka menjadi ribut, hingga memancing amarahku. Aku membagikan soal ujian dengan mata seakan-akan marah, agar siswaku tenang. Mereka memang diam, dan mengerjakan ujian dengan gelisah. 10 menit ujian berlansung, ada siswa dari kelas X MIA 1 memasuki kelasku. Dia berbisik " Buk, bukannya Ibuk mengajar di sebelah ?", E alah....pantesen...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

pengalaman pernah saya alami juga bu. heheh

18 Jul
Balas

Hhhh malu ya bun

17 Jul
Balas

Lumayan bu

17 Jul



search

New Post