Tusilia,S.Pd

Tusilia, S.Pd , guru biologi di MAN 2 Solok. Tempat dan tangal lahir Lintau 28 Agustus 1971...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sarung

Sarung

#Tagur H-83

# Pentigraf

Hari ini aku terlambat pulang dari solat subuh berjamaah, disebabkan aku harus mengisi jadwal kuliah subuh yang dilakukan setiap hari Jumat. Sebenarnya aku keberatan karena aku takut terlambat ke sekolah, karena aku sendiri yang membuat peraturan yang tidak bisa di tolerir.Aku memang seorang kepala sekolah. Aku menerapkan tutup gerbang sekolah jika bel sudah berbunyi. Aku juga akan tidak segan-segan menyuruh pegawai atau guru yang tidak memakai baju seragam untuk menukarnya pulang kerumah. Tentu saja aku sendiri akan sangat malu jika aku yang tidak disiplin.

Sesampai di rumah aku cepat'-cepat menukar baju koko dengan baju dinas. Istriku sedang di kamar mandi ketika aku pamit mau pergi kesekolah.Dengan kecepatan di atas rata-rata kupacu mobil menuju sekolah. Masih ada waktu sekitar 20 menit lagi. Kalau perjalananku lancar, aku tidak akan terlambat.. Separuh perjalanan, mobilku disetop oleh dua guru perempuan yang biasanya sering menumpang dimobilku. Terpaksa aku naikkan, karena aku juga tidak mau kalau mereka terlambat.

Setelah berbasa-basi seperti biasanya,aku melajukan mobil lebih kencang lagi. Aku perhatikan dari sampang guru yang duduk di depanku sering sekali melirik temannya yang duduk di kursi belakang sambil tersenyum-senyum aneh. Aku penasaran. Sesampainya di parkiran sekolah dengan malu-malu guru itu berbisik kepadaku. "Maaf Pak, Bapak kenapa pakai sarung ke sekolah?" ......

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

wah, galfok tuh si bapak ya.

22 Jun
Balas

Hmmm

22 Jun

Sakin semangatnya si bapak ya bu...

22 Jun
Balas

Iya Bu eri

23 Jun

Buliah kenalan jo pak pala nyo tu un, heee

22 Jun
Balas

Lai...tau Yen ma

22 Jun

Haha.... keren pakai sarung

22 Jun
Balas

Makasi Pak

22 Jun

Hahaha, karena terburu-buru, lupa deh pake celana. Keren ceritanya. Aku suka..

22 Jun
Balas

Makasih Bu

22 Jun

Masih untung pakai sarung unii he he

22 Jun
Balas

Iko carito kepsek kami dulu ma Leni

22 Jun



search

New Post