Tusilia,S.Pd

Tusilia, S.Pd , guru biologi di MAN 2 Solok. Tempat dan tangal lahir Lintau 28 Agustus 1971...

Selengkapnya
Navigasi Web
Taktik Tiktok

Taktik Tiktok

Tagur H 103

Daring dan luring adalah istilah untuk pelaksanaan pembelajaran pada masa new normal Covid 19 ini. Pembelajaran melalui daring harus tidak seperti biasanya. Menarik minat siswa untuk menyimak materi ajar adalah hal yang sangat penting.

Aplikasi Tiktok bisa kita manfaatkan untuk pbelajaranbyang menyenangkan. Tiktok yang biasanya untuk iseng-iseng dan bersenang-senang bisa juga kita manfaatkan untuk salah satu alat atau media pembelajaran.

Bagaimana caranya?

1.Cari materi yang essensial

2. Rekam materi langkah demi langkah dengan durasi 5 detik

3. Pilih musik yang cocok dan mengasikkan.

4. Jadi deh Tiktok pembelajaran kita.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

boleh dicoba nih

12 Jul
Balas

Boleh

12 Jul

Mantap Bu. Boleh dicoba. Semangat. Semoga ibu sehat dan makin sukses dalam berkarya aamiin. Salam literasi

13 Jul
Balas

Test luh buk uci

12 Jul
Balas

Mantap dan wajib di coba, Bu...

12 Jul
Balas

Boleh Ira

12 Jul

Boleh Ira

12 Jul

Keren bu....

12 Jul
Balas

Makasih Pak

12 Jul

Bisa di coba nih, bun

12 Jul
Balas

Ayok coba aja

12 Jul

Mantap unii

12 Jul
Balas

Makasih Leni

12 Jul

Mantulll bunda.akan aku coba.mksih.sukses selalu

12 Jul
Balas

Mari bu

12 Jul



search

New Post