Tutik Sriwahyuni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
KANTIN SEKOLAH MASA COVID 19

KANTIN SEKOLAH MASA COVID 19

#TantanganMenulisGurusianaHariKe-27

Tiap sekolah pasti memiliki kantin. Sekolahku juga memiliki kantin sehat. Menyediakan makanan dan minuman setiap hari. Kantin boleh melayani pembeli saat waktu istirahat dan saat anak-anak setelah mengikuti pembelajaran Penjas. Begitu bel istirahat berbunyi suara anak-anak ramai sekali di kantin. Mereka antri membeli makanan dan minuman. Makanan di sekolahku yang dijual antara lain: Nasi pecel, nasi soto, mie ayam, bakso, beraneka macam kue dan minuman yang dijual antara lain: es jus buah, es teh, es jeruk, air mineral, susu, teh botol.

Saat ini kondisi kantin sehat SMPN 1 Jatiejo sepi sekali tanpa penghuni alias penjual. Para penjual kantin sehat sudah tidak berjualan lagi sejak anak sekolah belajar di rumah. Gedung kantin sehat hanya dilewati angin sepoi-sepoi, kursi yang biasanya penuh sesak anak kini kosong dan hampa. Meja yang biasanya penuh makanan dan minuman kini bersih tek berpenghuni. Sampai kapan ini berakhir?

Semoga masa pandemi COVID 19 segera berakhir. Sehingga gedung-gedung di sekolah menjadi ramai kembali dengan suara anak-anak. Pun gedung kantin yang biasanya digunakan anak-anak untuk melepas lelah, dahaga dan lapar. Ehm sebenarnya semua kangen suara kalian, anak-anak terutama saat antri beli bakso....

Jombang, 27 Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post