Tutik Sriwahyuni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
KEBERSAMAAN

KEBERSAMAAN

#Tantangangurusianaharike-18

SMP Negeri 1 Jatirejo Kabupaten Mojokerto mengadakan acara workshop taggal 9 Juli 2020 tepat hari Kamis. Sehari sebelumnya ruangan sudah ditata rapi, bersih dan indah. Agar kompak semua guru dan staf karyawan diberitahu saat workshop memakai seragam batik merah.

Pukul 07.00 WIB Bapak Ibu guru banyak yang sudah datang dan mengambil tempat masing-masing sesuai kursi duduk. Masih masa pandemi COVID 19 tempat duduk ditata berjarak, wajib mengenakan masker dan di depan ruangan workshop sudah tersedia tempat cuci tangan.

Tetiba dikagetkan kabar bahwa workshop akan dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto. Panitia segera bergerak cepat, beberapa peserta workshop yang belum datang dihubungi. Konsumsi juga telah ditata dan disiapkan serta kamerawan juga sudah siap mengambil gambar. Alhamdulillah saat Kepala Dinas Kabupaten Mojokerto datang sudah siap semuanya, tentu karena kerjasama dan kompak selalu.... Cekidot.... salam kompak selalu!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam kompak juga Ibu.

18 Jul
Balas

Mantap gerakan cepatnya, hehehe

18 Jul
Balas

he he he terima kasih Ibu Mariani sudah singgah di sini

18 Jul

Keren bunda, salam sukes dan salam literasi

18 Jul
Balas

Salam sukses dan salam literasi juga untuk Ibu.

18 Jul

Salam kompak...

18 Jul
Balas

Salam kompak juga Ibu

19 Jul



search

New Post