Tutik Sriwahyuni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

LELAH

#Tantangangurusianaharike-19

Sejak Hari Kamis lalu badanku terasa lelah, suhu tubuhpun terasa panas. Masih bisa kuselesaikan aktifitas di hari itu walaupun tidak maksimal. Hari berikutnya aku panggil tukang pijat langganan keluargaku. Biasanya setelah dipijat badan terasa ringan. Lha ini kok malah suhu tubuh tetap panas. Akupun izin tidak masuk kerja.

Di masa Pandemi, pergi ke poliklinik untuk periksa membuatku takut. Kubeli buah yang mengadung vitamin C dan kutambah porsi makananku yang penuh sayur dan ikan laut, Tak lupa kuminum madu tiap pagi dan sore. Kupaksakan juga beraktifitas ringan biar badan tetap gerak. Alhamdulillah panas sudah mulai turun.

Hari ini sebenarnya banyak aktifitas menulis yang harus diselesaikan. Apa daya tangan tak sampaii. Badan tak sanggup telalu lama duduk di depan layar monitor. Agar konsisten nulis di gurusiana akhirnya kupaksa memainkan jemari di atas gawai agar tidak terjun payung.... he he he ...

Jombang, 19 Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih Bapak. Sukses selalu juga untuk panjenengan.

20 Jul
Balas

Pentigrafnya keren ibu.. Sukses selalu

19 Jul
Balas

Terima kasih Ibu Trisna . Sukses selalu juga untuk Ibu.

20 Jul

Keren banget pentigrafnya. Salam literasi, sukses selalu.

19 Jul
Balas



search

New Post