Tutik Sriwahyuni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

NGANTUK SAAT BERKENDARAAN

#TantanganMenulisGurusianaHariKe-21

Setiap hari aku naik sepeda motor dari rumah ke tempat kerja. Aku tak pernah melihat berapa kilometer jaraknya tapi yang pasti dari rumah ke tempat kerja menghabiskan waktu sekitar 50 menit. O lumayan jauh. Kunikmati di setiap perjalanan kendaraan-kendaraan besar berlalu lalang, bis ke Surabaya sering kujumpai. Biasanya di sepanjang perjalanan kulantunkan Shalawat Nabi, menghafalkan surat-surat pendek AL-Qur'an.

Tak kuduga sudah seminggu ini perjalananku mulai ada kendala, "ngantuk", terutama perjalanan pulang kerja. Rasa kantuk pasti datang. Pernah sepeda motor yang kunaiki berhenti sendiri di pinggir jalan. Ketika sudah sadar aku langsung menepi dan mencari tempat istirahat. Hari ini tadi sudah mau masuk aliran air di pinggir jalan. Segera sepeda kutepikan dan istirahat sebentar sambil nyemil makanan dan minum. Sudah hilang rasa kantuk kunaiki kembali sepeda motorku pulang.

Pikirku dalam hati kenapa sekarang sering ngantuk saat berkendaraan?. Apakah kurang tidur? ataukah kondisi badan menurun dan capek? Ataukah usia semakin hari semakin bertambah tua.....? Ya Allah dampingi aku di setiap langkah kakiku melangkah. Ingatkan bila aku akan terperosok ke dalam kieburukan, Astaghfirullah.... jangan saampai naik sepeda motor dan tertidur pulas....setir bisa kemana-mana....ha ha ha

Jombang, 21 Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post