Tutik Sriwahyuni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
RUMAHKU

RUMAHKU

#TantanganMenulisGurusianaHariKe-24

Manusia hidup di dunia pasti ingin memiliki rumah sebagai tempat tinggal di dunia. Rumah adalah tempat berkumpulnya anggota keluarga agar bisa beristirahat dengan nyaman, aman, tentram. Di dalam ilmu ekonomi memiliki rumah termasuk kebutuhan primer atau pokok bagi manusia. Terkenal dengan kebutuhan Sandang Pangan Papan atau biasa aku singkat dengan SPP. Memiliki rumah itu dikatakan memiliki papan.

Aku sangat bersyukur sudah memiliki rumah. Rumah yang sederhana terletak di desa dengan paguyuban yang sangat kental, dikelilingi saudara dan kerabat, dekat dengan tempat ibadah dan sekolahan itu yang selalu dulu kuimpikan. Alhamdulillah apa yang kuimpikan sudah terwujud. Rumah ibarat tempat dimana kita bisa beraktifitas apapun. Oleh karena itu ada pepatah yang mengatakan "Rumahku adalah surgaku".

Semoga rumah yang kutempati dengan anggota keluargaku selalu mendapat rahmat, cahaya, kedamaian, ketentraman, keberkahan. Aku berdoa juga agar penghuni rumahku selalu istiqomah menjalankan perintah dan meninggalkan larangan Allah. Aamiin

Jombang, 24 Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin. Terima kasih Bunda Retno

25 Jul
Balas

Alhamdulillah...semoga menjadi tempat yang dirindukan untuk pulang

25 Jul
Balas



search

New Post