Tutik Syarifah

Tutik Syarifah, lahir di Jember , 10 Oktober 1987. Sebagai guru Madrasah Ibtidaiyah Negeri ( MIN ) 4 Jember. Hidup di daerah pedesaan bukan alasan untuk hidup a...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jagalah Keakraban Ini

Jagalah Keakraban Ini

Selang beberapa menit setelah adzan isya', adik berteriak girang melihat abang datang dari musholla. Dia terlihat senang dan terus mengikuti langkah abangnya. Ingin cepat bermain, tapi abang harus mengerjakan PR dulu. 

Dengan sabar adik menunggu abang belajar. Dia duduk manis memegang pensil dan meminta buku. Kuberi buku tulis abang yang sudah tidak dipakai. Coretan kecil tercipta dari tangannya yang mungil. Sesekali abang melihat dan memuji adiknya. 

Sampai akhirnya abang selesai belajar, adik meminta uang dan mengajak abang ke warung untuk membeli permen. Hatiku senang melihat keakraban diantara mereka. Tiada lain harapanku selain bisa terus melihat keduanya akur dan saling menyayangi. 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post