Tutik Syarifah

Tutik Syarifah, lahir di Jember , 10 Oktober 1987. Sebagai guru Madrasah Ibtidaiyah Negeri ( MIN ) 4 Jember. Hidup di daerah pedesaan bukan alasan untuk hidup a...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pawai Obor di LPI ( Lembaga Pendidikan Islam )

Pawai Obor di LPI ( Lembaga Pendidikan Islam )

Tahun baru islam , 1 Muharram 1444 bertepatan pada hari Sabtu, 30 Juli 2022. Lembaga pendidikan islam tempat anakku sekolah ,yaitu Madrasah Al Islamiyah Darul Khairat mengadakan pawai obor. Sejak sore semua santri mempersiapkan diri.

Setelah sholat magrib, semua santri berbaris di garis start. Tak luput kuantar putraku. Senang rasanya dia mau ikut kegiatan ini. Semoga dia bisa mengerti tahun baru bagi agama islam. Semua berbaju putih. Namun sedihku karena tidak bisa ikut jalan mendampinginya. Aku harus menjaga adiknya di rumah yang masih kurang sehat. Suami dan ibuku juga masih ada acara.

Terkadang tak mudah meninggalkan anak sendiri dalam kegiatan. Namun dengan kata dan nasehat yang tepat, anak akan berlatih mandiri dan tidak tergantung pada orang tua. Tentunya sebagai orang tua kita juga harus percaya pada guru yang menjaganya.

Alhamdulillah acara berjalan lancar dan meriah. Putraku juga tak mengeluh meski obornya mati dan masih terlihat senang. Dia sempat melambaikan tangan pada adiknya yang menunggu pawai di depan rumah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post