Tuti Purnaningsih

Tuti Purnaningsih adalah putri pertama dari alm. Bapak Mulyono dan Ibu Suratini. dilahirkan di Medan 6 April 1976. Seorang Guru Pendidikan Agama Islam di ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bersamamu inayah aku tetap tersenyum

Bersamamu inayah aku tetap tersenyum

SINOPSIS

BERSAMAMU INAYAH AKU TETAP TERSENYUM

Penulis: Tuti Purnaningsih, S Ag

Tersenyum bukanlah hal yang susah dimulai. Namun sulit untuk dibiasakan. Kehidupan yang penuh dengan suka duka. Membuat penulis harus berani berjuang untuk menghadapi pahitnya hidup ini.

Bermula dari susahnya kehidupan. Mengantarkan penulis untuk menyelami kehidupan anak anak yang terperangkap dalam kemiskinan, keyatiman, keterlantaran, kedhuafaan. Perih yang tak bisa ditahan mendorong penulis untuk mengumpulkan mereka di rumah tempat saya tinggal sekarang. yang bernama Rumah Anak Sholeh Inayah Bintan.

Buku ini mengisahkan bagaimana perjuangan seorang guru merintis sebuah yayasan yang bernama RUMAH ANAK SHOLEH INAYAH BINTAN.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Subhanallah, Bunda Tuti. Sebuah cerita indah berbalur duka, bersemangatkan nurani berbagi pada mereka yang papa. Tak semua jiwa miliki kelapangan ada seluas samudera, berkenan membagi harta pada yang tak punya. Banyak jiwa bergelimang materi, tetapi nuraninya mati tersembunyi ego kepuasan duniawi. Tak kurang pula banyak hati berlimpah bahagia, tetapi berat sisihkan sedikit bagi mereka yang dhuafa. Ayo Bangun empati pada mereka yang tak seberuntung kita, meski hanya dalam barisan doa. Rumah anak sholeh inayah Bintan bukti hadirnya hati mulia untuk mereka. Membebaskan raga mereka dari perangkap sengsara, kefakiran dan keyatiman. Melumuri jiwa mereka dengan lautan kasih sayang. Bunda Tuti, teriringkan selaksa dari Bu Ayu untuk usaha yang sungguh luar biasa, catatan amal yang getarkan Ars -Nya. Ijinkan Bu Ayu untuk bentangkan jembatan persahabatan, jika Bunda Tuti berkenan. Bismillah, 08156913700. Barakallah, Bunda Tuti.

13 Jan
Balas

Selaksa hormat dari Bu Ayu.

13 Jan

alhamdulillah ... jazakillah bunda ayu, sudah memberikan empati . semoga bunda ayu juga diberikan kesehatan dan keberkahan dalam hidup. hidup ini penuh ujian dan pujian bunda. bagaimana kita menyikapi dan selalu banyak bersyukur. Keberadaan anak anak asuh ini membuat saya semangat dalam hidup.

14 Jan

13 Jan
Balas

Salam dari saya.

18 Jan



search

New Post