Tuti Purnaningsih

Tuti Purnaningsih adalah putri pertama dari alm. Bapak Mulyono dan Ibu Suratini. dilahirkan di Medan 6 April 1976. Seorang Guru Pendidikan Agama Islam di ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Inayah Berbagi

Inayah Berbagi

Ketika datang 'Idul Adha. Inayah juga hadir ditenga-tengah masyarakat, ikut berqurban dan membagi-bagikan dagingnya ke orang-orang yang berhak menerimanya. Sungguh indah pandangan dan ikut gembira dikala masyakat luas dapat juga berqurban, alhamdulillah Inayah juga bisa berbagi.

Semoga pekerjaan yang mulia ini dapat dilakukan setiap tahunnya. Aamiin Ya Rabb.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post