Tuti Putikah

Ibu dua orang anak ini lahir sebagai anak bungsu dari lima bersaudara di Kabupaten Majalengka pada tanggal 20 April 1980. Sejak tahun 2009 sampai sekarang ia me...

Selengkapnya
Navigasi Web
Buku Perdana  Fun-Science Seri Energi

Buku Perdana Fun-Science Seri Energi

Bismillah

Alhmdulillah, akhirnya dengan bekal ilmu dan usaha, anak pertama saya di dunia pendidikan sudah lahir(terbit).

Semoga buku ini, memberikan manfaat khususnya bagi penulis, supaya termotivasi untuk terus berkarya dalam bidang pendidikan, sehingga karyanya tidak hanya jadi pajangan di perpustakaan sekolah atau hanya dijadikan syarat untuk kenaikan pangkat saja, namun dapat bermanfaat luas untuk semua kalangan di dunia pendidikan.

Penulis selalu ingat kata-kata bijak seorang editor, bahwa hanya ada dua tempat untuk menuliskan nama kita, yaitu di batu nisan dan didalam sebuah buku, tentukanlah pilihan terbaikmu.

Semoga kata-kata bijak tersebut dapat memotivasi teman- teman seprofesi, sehingga bisa menuangan ide-denya dalam memajukan dunia pendidikan.

Buku ini bisa dijadikan referensi bagi mahasiswa yanh sedang menyusun sekripsi atau tesis.

Walhamdulillah🤲🤩

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Setuju dengan quotes "Hanya ada dua empat untuk menuliskan nama kita agar abadi: nisan dan buku. Asal bukan buku Yaa Siin ya bu... Bagus tulisannya bu

14 Aug
Balas

Ia trimakasih banyak pa

15 Aug

Keren Bun. Sukses selalu.

10 Aug
Balas

Alhmdulillah....mksh pa

10 Aug



search

New Post