Tutiyanah

Tutiyanah , Bekasi, 07 juni 1981. "Selalu bersyukur dengan segala kekurangan" ...

Selengkapnya
Navigasi Web
LELAKI PUN PUNYA AIR MATA

LELAKI PUN PUNYA AIR MATA

LELAKI PUN PUNYA AIR MATA

Realita kehidupan

Saat ini begitu banyak perempuan yang menangis , bersedih dan menderita karena suaminya punya perempuan lainnya. Tak kalah menariknya, melihat kisah seorang laki-laki yang benar-benar diuji kesabarannya karena harus mengurus anak-anaknya.

Yang menjadi tanda tanya, kemanakah ibunya?

Ternyata karena usia pernikahan yang cukup lama dan taraf kehidupan yang dijalaninya tidak merubah perekonomian dalam keluarga, ternyata ibunya sering meninggalkan anak dan suaminya untuk keluar rumah sesering mungkin...

Keluar rumah nya si ibu tersebut bukan bekerja, akan tetapi bersama laki-laki lain yang dinikahinya tanpa sepengetahuan keluarga ( secara sembunyi-sembunyi).

Jika bertanya apakah seorang perempuan boleh memiliki suami lebih dari satu,, Islam menjawab tidak boleh karena ada ketentuannya. Tetapi poligami dibolehkan dalam islam dengan ketentuan pula.

Seorang perempuan memiliki suami lebih dari satu dinamakan Poliandri..

Poliandri ini pun sedang marak, bersaing dengan poligami.

Tidak hanya perempuan yang di bagi cinta kasihnya, namun laki-laki pun sama.

Ujian bagi laki-laki yang di poliandri juga sama tragisnya dengan perempuan yang dipoligami.

Begitu tidak berharganya seorang laki-laki yang istrinya menikah dengan laki-laki lainnya hanya demi menutupi kebutuhan perekonomiannya.

Tetapi ada juga yang dalam rumah tangganya sudah hampir sempurna dalam kebutuhannya masih ingin bersama laki-laki lain. (Ingin mencari kepuasan biologis).

Polemik kehidupan yang benar-benar mengharukan..

Hidup adalah pilihan, tentukan jalan kehidupan menurut Naluri.

Jika mampu menentukan, tidak akan ada yang tersakiti.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Subhanallah semoga kita tidak termasuk, miris jika cinta harus di bagi bagi, sedih dan kecewa yang di rasa, terima kasih bunda.

12 Oct
Balas



search

New Post