Tutiyanah

Tutiyanah , Bekasi, 07 juni 1981. "Selalu bersyukur dengan segala kekurangan" ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Semuanya Ku Pasrahkan Padamu Yaa Robb.

Semuanya Ku Pasrahkan Padamu Yaa Robb.

Semuanya ku pasrahkan padamu Yaa Robb.

By.Tutiyanah

Ahad, 10 juni 2012..

Hari itu tidak ada rasa apapun atau pirasat apapun, aku pergi ke kampus untuk mengejar materi kuliah, sebelumnya si sulung bilang akan ada acara ultah di rmh temannya krna adik temannya berulang tahun di hari itu, si sulungpun minta izin untuk mengajak adiknya di acara temannya itu.. Akhirnya aku pun memberi nya izin.

Pada saat Dosen di kampusku sedang membahas materi kuliah, HP ku berdering berulang-ulang, karena rasa ingin tahu kenapa tetanggaku menelpon terus menerus akhirnya ku angkat! Dan ketika ku dengar suara lirih dari sana, tubuhku lemas tak berdaya & tangisanku pun mulai pecah, saat itu juga aku izin untuk pulang ke rumah.

Sepanjang perjalanan aku tak melihat jalanan karena mataku tak hentinya meneteskan airmata.

Setiba dirumah,, Tubuhku lemas dan tergulai di lantai melihat kerumunan orang banyak di dalam rumahku, ya Allah sungguh aku tak percaya akan apa yang kulihat,, sesosok anak laki-laki yang tampan terbujur kaku dihadapanku..

Sungguh sesak dadaku saat itu,, tarasa dunia ini sudah berakhir.. Tak ada kata yg terucap, hanya tangisan yg tak mampu ku hentikan..

Proses pemakaman sedang berlangsung namun aku tak mampu tuk mengikutinya karena Aku tak sanggup melihat Putraku wlwpun untuk yg terakhir kalinya.

Setelah semuanya selesai,, aku terdiam dan terdiam, sudah tidak ada rasa ingin menata hidup lagi, seakan aku terhanyut oleh suasana duka yang mendalam.

Beberapa hari pun berlalu, rasa sedih masih menyelimuti ku, karena aku merasa kejadian itu sungguh tidak adil bagiku.

Belum genap setahun kepergian putraku, aku sadar bahwa seorang anak adalah titipan dan sebagai ibu-Nya aku hanya dititipkan oleh sang Pencipta untuk merawat, mendidik dan membesarkan nya..

Yaa Allah,, mengapa aku lupa bahwa mencintai apa yang ada d muka bumi ini, tidak boleh melebihi kecintaannya kepada-MU..

Bahwa yang ada dimuka bumi ini pasti akan kembali dan termasuk juga diriku ini..

Semuanya sudah digariskan oleh-Nya dan takdir tak bisa dirubah..

Sembah sujudku panjatkan kehadiratmu yaa Robb,,

Semoga Putraku, Tenang disisiMu dan Semoga Nanti aku dapat bersamanya di alam akhirat kelak.

"Kematian bukan karena karma, namun karena sudah menjadi ketentuan Allah swt."

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post