Tutiyanah

Tutiyanah , Bekasi, 07 juni 1981. "Selalu bersyukur dengan segala kekurangan" ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sepi & rawannya jalanan malam Sukatani-cikarang.

Sepi & rawannya jalanan malam Sukatani-cikarang.

Sepi & rawannya Jalanan Malam Sukatani-Cikarang

By. Tutiyanah

Setiap hari tak hentinya kendaraan lalu lalang melewati jalan raya sukatani - cikarang. Selalu ramai oleh kendaraan, namun pada pukul 23.00 wib sampai dini hari jalanan tersebut mulai sepi hanya beberapa saja kendaraan yang melintas. Pada suasana malam yang sepi dan sunyi banyak sekali orang yang berpikir bahwa di jalanan tersebut ada beberapa orang yang mempunyai niat buruk. Aku pun berpikir seperti itu karena memang banyak kejadian- kejadian yang pernah ku dengar dari masyarakat sekitar.

Akhir-akhir ini memang sedang rawan sekali, terjadi banyak pembegalan di setiap titik tertentu tidak terlepas jalan raya sukatani - cikarang, pembegalan pada saat tengah malam hingga dini hari terjadi pada pengendara seorang diri, korbannya itu laki-laki atau perempuan. Bahkan pada saat kejadian itu terjadi (pembegalan) korbannya bisa terluka parah karena sabetan benda tajam yang digunakan untuk melukai si korban, bahkan sering kali si korban sampai kehilangan nyawanya karena sadisnya si pembegal.

Sungguh sangat disayangkan, jalanan alternatif itu justru dijadikan ladang usaha bagi orang-orang yang tidak punya iman dan hati nurani.

Himbauan juga untuk pemerintah, Agar menempatkan oknum nya berjaga di titik jalan sepi dan rawan tersebut.

Ingat! Kejahatan selalu mengintai, oleh karena nya selalu waspada.

#Salam Literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap

22 Feb
Balas

Terimakasih pak, sudah hadir & Barakallah fiik.

22 Feb



search

New Post