Tuti Yuliana

Menjalani masa kecil dan remaja di Desa Talang Jali. Mulai berkarir sejak tahun 2008...

Selengkapnya
Navigasi Web
Terjelapak, Akhirnya Lolos
Pic: dokumentasi Ibu Irmayulis

Terjelapak, Akhirnya Lolos

Setelah terjelapak (terjatuh) dari ketinggian 98, ini adalah tulisan perdanaku yang tayang. Keinginan untuk mengikuti tantangan kembali selalu ada. Namun untuk saat ini rehat sejenak dulu.

Berita menggembirakan datang melalui WA. Naskah yang kukirim untuk mengikuti lomba menulis Sayembara Cerita Rakyat Sawahlunto, terpilih menjadi salah satu judul yang akan diterbitkan bersama beberapa pemenang lainnya. 

Tak pernah sangka akan lolos naskah yang ku kirim. Berbekal pengetahuan dari narasumber yang tahu betul tentang cerita yang ku angkat, kuberanikan diri untuk menulis. Modal nekat dan berani ku pertaruhkan. Secara sebagai orang pendatang di kota ini, saya sedikit banyak mengetahui tentang sejarah-sejarah yang ada. Dan untuk meyakinkan pembaca dan orang lain tentunya perlu di dukung oleh narasumber yang paham.

Senang juga melihat ketiga teman anggota WA VIP Sawahlunto juga lolos, teman-teman yang selalu suport  dan membimbing. Semoga kita semua saling dukung dalam menggiatkan literasi di kota kita tercinta, Sawahlunto. 

Terimakasih atas dukungan dari berbagai pihak, sehingga saya dapat berkarya dan ikut menggiatkan literasi di kota ini.

Inyiak Puncak Polan, judul yang kukirim untuk mengikuti lomba. Akhirnya menjadi salah satu judul yang lolos pada kegiatan Sayembara Menulis Cerita Rakyat Sawahlunto. 

Sawahlunto, 17 Agusutus 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen buuu. Salam merdeka

17 Aug
Balas

Merdeka

17 Aug

Wow keren

17 Aug
Balas

Keren habis... pokoknya... selamat yah Salam literasi

18 Aug
Balas

Selamat ya bu..sukses selalu.

17 Aug
Balas

Trimksh bu

17 Aug

Keren. Mantapp

17 Aug
Balas

mantul bu.. ayo nulis lagi.. jgn mikirin tantangan.. piagam bukan tujuan

17 Aug
Balas

Betul pak.

17 Aug



search

New Post