Tyas Susilowati

Tyas Susilowati. Motto: Hidup Bermanfaat bagi sesama Senang dan Bahagia adalah energi positif untuk melangkah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Reuni....Oh Reuni Barongan Aduduhay

Reuni....Oh Reuni Barongan Aduduhay

Bersilaturahim selalu saja membawa kegembiraan bagi siapa saja, apalagi bagi orang-orang yang terpisah oleh jarak dan waktu. Tiga puluh tahun adalah waktu yang cukup.lama, tetapi goresan kenangan tetap saja tersimpan di hati

Adalah grup.sebuah kelas A2.2. ( Baca: A dua dua).atau biologi dua, sebuah kelas yang terdiri dari sekitar tiga puluh enam orang. Kelas ini unik, selalu kompak, apalagi kita mempunyai grup Whatshap , grup ini gak pernah sepi, ada saja topik lucu-lucu yang berganti setiap hari. Hebatnya grup ini No Sara., hingga anggota betah untuk stay di grup..Walau lucu tetapi kami wajib santun, bendera kuning selalu muncul bila ada warga yang kebablasan berguraunya, istilahnya seperti peringatan.

Kami pun mempunyai kas kelas, yang berfungsi untuk menyumbang warga dan anggota keluarga yang kesusahan, seperti taziah, menjenguk si sakit.

Tanggal 17 Juni 2018, kami mengagendakan untuk kopi darat di Lokasi SMA1 Purwodadi sekalian berlebatan di kampung halaman, di purwodadi --Grobogan.

Kalau dilihat gaya kami, seperti masih ABG ya pemirsa, padahal kami sudah rata-rata berkepala 4 dan 5.

Reuni....oh reuni, grup kelasku paling asyik, kami menamakan diri Barongan Aduduhay, barongan adalah tukang ngomong , aduduhay adakah A dua dua yang handal.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Akhirnya....tersalurkan hobi Mbak Tyas untuk menulis....selamat berkarya....

24 Oct
Balas

Makasih suport dan arahannya bu guru muda yg luar biasa, sdkit ketularan produktif nantinya

24 Oct
Balas

He3, ilmu ngakak n selfi bareng mb binta

28 Oct
Balas

Reuni jalin silaturahmi MB.tyas..selamat ya..mau juga aku ditulari ilmu2 nya..barakallohu ya..

24 Oct
Balas



search

New Post