Tyas Susilowati , M.Pd

Seorang guru dengan dua putra - putri yang beranjak dewasa. Mengawal perkembangan anak-anak dengan berbagai tantangan dan kenikmatan adalah karunia yang l...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bunga Anggrek di Pusaramu

Bunga Anggrek di Pusaramu

Oleh : Tyas Susilowati

Pentigraf.

Malam itu, usai makan malam Si Jagoan mengajak ngobrol banyak tentang rencana besok pagi. Mengajak ziarah kubur ke makam papanya yang tidak terlalu jauh dari rumah, dia meminta pagi hari biar suasananya fresh, karena hari Senin dia menghadapi Ujian Akhir Semester.

Dengan berboncengan sepeda motor kami berangkat menuju makam, tak lupa kami membawa serangkaian tanda cinta kalau kita sudah mengunjungi pusaranya selain sejuta doa. Dua botol aqua , air yang berisi Alfatihah yang kami ucapkan, dan aneka bunga di halaman rumah, salah satunya anggrek ungu yang lagi mekar satu tangkai dengan banyak bunga, peliharaanku segar dan sangat cantik.

Suasana makam lumayan ramai, banyak pula orang mengaji di sana, begitu pun kami. "Papa kami hadir berkunjung ke sini, anakmu akan ujian, semoga kedatangan kami, menambah kuatnya motivasinya untuk bisa mengerjakan ujian dengan baik" , gumanku dalam hati.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Bu cantik. Sehat dan sukses selalu

07 Feb
Balas

Terima kasih ibu Elvina, sdh singgah, salam sukses.

19 Feb

Aura syahdu ziarah ke makam yang tercinta. Terasa hingga ke sini. Semoga almarhum ditempatkan Allah SWT di tempat terbaik di sisi-Nya. Aamiin. Barokallah ukhti

26 Feb
Balas

terima kasih bu Erwin, atas doa2 baiknya. sukses selalu.

18 Apr

Keren pentigrafnya bu.

02 Feb
Balas

Terima kasih bu Sri

02 Feb

Terima kasih bu Sri

02 Feb



search

New Post