Uki Lestari

Perempuan kelahiran Sitiung II, 30 Juli 1987 ini adalah anak ke-5 dari tujuh bersaudara. Dibesarkan dari almarhumah ibu yang juga guru, membuat cita-citanya jug...

Selengkapnya
Navigasi Web
Lautan Rindu

Lautan Rindu

Lautan Rindu

Oleh Uki Lestari

Desiran angin laut mencuri kehangatan jiwa ini. Memeluk rindu yang kian haru. Mengharap pertemuan yang mulai menepi di peraduan. Mengagungkan perjumpaan yang makin hari makin purna.

Selayaknya air laut, begitu pun dengan rasa ini. Air itu akan tetap asin dengan takdirnya. Sedangkan, rasa ini akan tetap kokoh tanpa bisa kuelak barang sedikit pun.

"Sayang, bulan depan 'kan kudaratkan kecupan di tiap-tiap bait kenangan kita," ucapmu. Semua itu membuat aliran darahku melaju bagaikan Franco Morbidelli di MotoGP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo sebulan yang lalu.

Solok, 23 Desember 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa, Fansnya Marco Morbidelli

23 Dec
Balas

Hehehehehe. Bapak bisa aja, Pak.

23 Dec

Rindu...yang mendalam

24 Dec
Balas

Hmmmmm. Makan karupuak di taplau lai. Haahaaa

23 Dec
Balas

Hahahahahahaha

23 Dec

Hmmm, rinduu...

23 Dec
Balas

Hihihihiiiii

23 Dec



search

New Post