Uki Lestari

Perempuan kelahiran Sitiung II, 30 Juli 1987 ini adalah anak ke-5 dari tujuh bersaudara. Dibesarkan dari almarhumah ibu yang juga guru, membuat cita-citanya jug...

Selengkapnya
Navigasi Web
Melangkah di Jembatan Emas

Melangkah di Jembatan Emas

Melangkah di Jembatan Emas

Oleh: Uki Lestari

Alhamdulillah tak terputus saya ucapkan hingga pada titik pencapaian saat ini. Mungkin bagi sebagian orang, menjadi narasumber di acara hebat bin dahsyat ini adalah sebuah hal biasa. Namun, bagi saya, ini adalah sesuatu hal yang sangat luar biasa. Dipercaya dan diberi kesempatan emas dalam berbagi pengalaman kepada sahabat penulis se-Nusantara.

Terutama saya mengucapkan terima kasih kepada suami tercinta, Uda Gorlis Gianto yang mendukung sepenuh hati, membimbing, sampai mau melatih saya setiap malam agar saya bisa berbicara lancar di depan kamera. Hehe.🥰❤️

Terima kasih MediaGuru, Bapak Ihsan Mohammad, Mas Eko Prasetyo, Om Roy Abdur Rohman, Kacong Syaiful Rahman, Bunda Nuraeni Pasti Bisa, Bunda Wiwik Dongeng Puspitasari, Bunda Pipit Pudji Astutik, Mas Andi Muhammad Yasin, dan seluruh tim MGI yang telah memberi ruang bagi saya serta tak lelah membimbing dan mendidik saya. Inilah anugerah terbesar di dunia kepenulisan yang saya rasakan. Belajar dan berkarya.

Memang tidak mudah bagi saya untuk tampil di publik, meski hanya lewat Zoom. Namun, berkat keyakinan, kegigihan, dan support orang-orang tersayang dan sahabat semuanya, alhamdulillah saya bisa melaluinya. Walaupun grogi masih kentara di diri ini. Semoga ini pembelajaran yang bermakna, pengalaman pertama, dan langkah awal untuk terus bergerak menjadi insan yang tanpa lelah untuk menimba ilmu sehingga dapat bermanfaat bagi orang banyak.

Terima kasih juga saya ucapkan kepada sahabat terbaik saya di majalah Literasi, yaitu Uni Yesi Arisanti, yang mendukung sepenuh hati dan jiwa atas semua ini. Semoga Allah balas kebaikanmu dengan yang lebih baik.

Di majalah Literasi 7 ini, artikel saya kembali dimuat dan alhamdulillah ini adalah tabungan untuk pemerolehan AK untuk kenaikan pangkat saya selanjutnya.

Bagi sahabat semuanya, jangan ragu lagi untuk menyerbu pintu pendaftaran kelas majalah Literasi 8. Saya benar-benar salah satu bukti bahwa menulis artikel pendidikan di majalah Literasi, tidak saja mengabadikan karya kita, tapi kita juga bisa belajar, menambah banyak kenalan, dan pastinya memudahkan langkah untuk kenaikan pangkat yang lebih tinggi. Jangan takut, melangkahlah di jembatan emas.

Jadi, tunggu apalagi? Yuk daftar di majalah Literasi 8, Sahabat semua... 🥰😍

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren dan mantap Buk Uki. Sukses dan bahagia selalu. Salam literasi.

09 Jan
Balas

Aamiin. Makasih, Bu Zulfa

10 Jan

Keren dan sangat Menginspirasi. Semoga sehat dan sukses selalu buat Ibu bersama keluarga tercintanya

10 Jan
Balas

Aamiin. Doa yg sama buat Pak Pardi sekeluarga ya, Pak.

10 Jan

Keren

09 Jan
Balas

Bu Melvi juga kereeeeen

10 Jan

Sukses selalu. Sanak tampil percaya diri jo abuih sampelo tambah randang. Barakallah

09 Jan
Balas

Hehehehe,,, samba randanglah nan mambuek ambo kanyang mh sanak. Hahaha

10 Jan

Semakin keren bunda cantik ini...semoga makin sukses uni....

10 Jan
Balas

Aamiin... Alhamdulillah makasih, Bu Faiqatul.

10 Jan

kereen. Salam literasi, sukses selalu.

01 Feb
Balas

Keren dan luar biasa bunda cantik Uki Lestari. Semoga menjadi motivasi dan spirit saya

11 Jan
Balas

Aamiin. Makasih, Bu Ida.

12 Jan

Sukses Ibu cantik. Saya menyaksikan Anda tadi tadi di layar kaca yang sarat makna. Percaya diri tanpa ragu itu yang tampak, tertangkap camera netraku. Keren. Salam sehat.

09 Jan
Balas

Alhamdulillah. makasih atas kacamata netranya yang sangat positif melihat saya, Bu Maria sayang. Love you...

10 Jan

Luar biasa, Uni Uki. Mantap sekali. Salam sukses selalu!

09 Jan
Balas

Bu Kharir juga gak kalah kereeeen dan mantap, Bu. Selamat buat kita, Bu.

10 Jan



search

New Post