Ulfah Sam sari

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
SEPUCUK SURAT DARI LANGIT
Tak perlu hubungan darah tuk menyatukan hati kita

SEPUCUK SURAT DARI LANGIT

Tantangan Menulis selama 90 hari ( Menulis hari ke-5)

Setiap manusia yang dilahirkan ke dunia ini pasti membawa rezekinya masing-masing,Allah SWT berfirman dalam Al Qur'an bahwa tak satupun makhluk di dunia ini ada pasti Allah SWT akan menanggung rezekinya.

Setiap anak yang dilahirkan ke dunia ini pasti mendambakan kasih dan sayang dari kedua orangtuanya sejak mereka lahir hingga memasuki usia remaja bahkan hingga mereka kelak juga akan menjadi orang tua.

Tetapi kenyataan tak semua kehidupan berjalan sesuai kehendak hati kita ada takdir dan ketetapan sang maha kuasa yang berlaku pada diri kita. Dunia adalah tempat kita menjalani ujian untuk meraih tempat terindah setelah kita lulus nanti di surga

Kehilangan kedua orangtua ketika kita masih kecil menjadi salah satu bentuk ujian terberat yang tak semua anak sanggup untuk menghadapinya. Dunia terkadang hanya memandang mereka yang hidupnya sempurna. Hidup sendiri di tengah hiruk pikuknya dunia karena canda dan tawa mereka yang dikelilingi oleh orang-orang yang dicintai menjadi ujian bagi diri kita yang hidup sendiri.

Tapi Allah SWT maha melihat,maha mendengar dan maha berkuasa Ia akan mengirimkan seorang untuk menjagamu,melindungi,membantumu menjalani hidup di dunia ini cukup kau panjatkan doa untuk kedatangan mereka,keikhlasan dan pengorbanan mereka. Sepucuk surat dari langit yang dikirimkan sang Maha Kuasa bagi para penyantun dan pelindung anak yatim di bumi ini.

Rasulullah SAW bersabda "kelak di hari kiamat jarak antara aku dan penyantun anak yatim seperti kedua jari ini" begitu dekat jarak antara kita dan beliau jika selama hidup kita di dunia kita senantiasa mengulurkan tangan untuk bersedekah menyantuni para anak yatim ,mengusap kepala mereka,menggandeng tangan dan meraih jari jemari mereka agar mereka juga bisa merasakan kasih dan sayang dari kedua orangtua yang telah kembali pada sang maha pencipta

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post