ULFA WAHYUNI, S. Pd.I.

Anak ke tiga dari empat bersaudara ini Lahir di Langsa Aceh Timur, menempuh kuliah di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta tahun 2004-2008. Saat ini aktif mengajar d...

Selengkapnya
Navigasi Web
Belajar Pantun (92)

Belajar Pantun (92)

Oleh: Ulfa Wahyuni, S.Pd.I.

· Alangkah enak makan pisang

· Pisang dimakan tidaklah lama

· Jika niat sudah dipasang

· Mari membaca pelajaran pertama

***

· Pisang disimpan dalam bejana

· Bejana indah cantik motifnya

· Pelajaran kini Asmaul Husna

· Nama- nama Allah yang baik itu artinya.

Tanjung Emas, 15 April 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

roda-roda menggilas.... tanah bumi persada. .....kata-kata emas... menggugah hati kita.(salam)

15 Apr
Balas

Si Atun mendengar petir. Dia sembunyi di balik peti.Pantun ini masih amatir. Alangkah baik sampai ke hati.

15 Apr

Wah berpatun ternyata bisa menyampaikan pesan. Yuk terus berpantun membuat kategori tulisan baru ini di gurusiana. Sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah

16 Apr
Balas

Iya Pak, mari berlatih selagi ada medianya.

16 Apr

Keripik pisang entah dimana, Oleh - oleh dari Pulau Punjung. Belajar akan lebih bermakna. Dengan saling kunjung saling sanjung.

15 Apr
Balas

Pisang raja kuning kulitnyaMakan sebiji inginya duaBelajarlah selagi mudaTak ada sesal di hari tua

19 Apr
Balas

Lanjut

15 Apr
Balas

besok aja Bu dilanjutkan. InsyaAllah hari masih panjang. Salam kenal Bu.

15 Apr

Mantap bu. Luar biasa.

15 Apr
Balas

Alhamdulillah Bu. Terimakasih sudah datang ke pondok literasi Saya.

15 Apr

Makanlah pisang dalam bejana. Agar perut menjadi kenyang, Marilah kita belajar bersama, agar hidup menjadi tenang. Salam Bu. Sukses selalu.

15 Apr
Balas

Keripik pisang entah dimana. Oleh - oleh dari Pulau Punjung. Belajar akan lebih bermakna. Dengan saling kunjung saling sanjung.

15 Apr



search

New Post