ULFA WAHYUNI, S. Pd.I.

Anak ke tiga dari empat bersaudara ini Lahir di Langsa Aceh Timur, menempuh kuliah di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta tahun 2004-2008. Saat ini aktif mengajar d...

Selengkapnya
Navigasi Web
Webinar media Guru dan Indosat Regional Sumatera 1 Berkreasi Tanpa Henti

Webinar media Guru dan Indosat Regional Sumatera 1 Berkreasi Tanpa Henti

Oleh: Ulfa Wahyuni, S.Pd.I.

            . Webinar adalah singkatan dari web seminar, yaitu seminar yang diakukan melalui situs web atau aplikasi yang  berbasis internet. Tanggal 8 Mei 2020 Media Guru bekerjasama dengan Indosat Regional Sumatera mengadakan Webinar Region Sumatera 1 dengan tema Internet Pendidikan

Webinar Region Sumtera 1 menghadirkan Drs. H. Erman Erman Zaruddin M, M.Pd., Kepala Kemenag Kabupaten Bintan sebagai keynote speaker. Selanjutnya webinar diisi oleh 3 narasumber yang berbicara tentang internet pendidikan mulai jenjang pedidikan anak usia dini sampai Sekolah Menengah Atas. Narasumber tersebut adalah Wiwik Puspitasari, M.Pd, kepala PAUD Jasmin Isamic Kota Medan; Yulpendri, M.Pd., Guru SDN 26 Kota Jambi; Fadilah Rahmi Nasution, S.Sos, Guru SMAN 1 Galang Kabupaten Deli Serdang.

Kegiatan ini dibanjiri peserta dari berbagai daerah di Sumatra. Insan pendidikan dari  Aceh sampai Lampung berkumpul dalam acara ini. tercatat 287 peserta sampai akhir kegiatan. Tak tanggung – tanggung webinar di pandu langsung oleh Pimpinan Umum Media Guru Indonesia, Mohammad Ihsan.

Para narasumber menyajikan materi yang sangat bermanfaat bagi para praktisi pendidikan. Materi tetang pemanfaatan internet dalam pendidikan yang sangat dibutuhkan dalam kondisi pandemi Covid 19 saat ini. berbagai ide dimunculkan oleh para narasumber untuk menginspirasi peserta dalam menghadadirkan internet pendidikan dalam pembelajaran mereka.

 

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Setuju sekali

12 May
Balas

Sepertinya seru, kapan lagi kegiatannya ??

12 May
Balas



search

New Post