Ulfa Wahyu Utami

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
UMMAT NABI MUHAMMAD DIBERIKAN HAL INI DAN BELUM DIBERIKAN KEPADA ORANG SEBELUM MEREKA

UMMAT NABI MUHAMMAD DIBERIKAN HAL INI DAN BELUM DIBERIKAN KEPADA ORANG SEBELUM MEREKA

Diriwayatkan dari Nabi Muhammad saw, beliau bersabda: "Ummatku ini diberikan lima hal yang tidak pernah diberikan kepada seorangpun sebelum mereka:

1. Apabila tiba malam pertama dari bulan Ramadhan, maka Allah memandang mereka dengan penuh rahmat, dan barang siapa di pandang Allah dengan penuh rahmat, maka Allah tidak akan menyiksanya setelah itu untuk selama-lamanya.

2. Allah swt. memerintahkan para malaikat untuk memohonkan ampun bagi mereka.

3. Bahwa bau mulut orang yang berpuasa adalah lebih harum di sisi Allah daripada bau misik

4.Allah swt. berfirman kepada surga: "Ambillah perhiasanmu." dan berfirman: "Beruntung sekali hamba-hambaKu yang mukmin itu. Mereka adalali kekasih kekasihKu."

5. Allah swt. mengampuni mereka seluruhnya

Karena itu diriwayatkan dari Abu Hurairah ra. dia berkata: "Nabi Muhammad saw. bersabda: "Barang siapa yang berpuasa bulan Rama dhan dengan beriman dan mencari pahala, diampunilah apa yang telah lewat dari dosa-dosanya." (Zubdatul Wa'idhin)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah , tulisan yang keren, lanjutkan berbagi kebaikan, Barokallah Bu Ulfa

19 Apr
Balas

Alhamdulillah , tulisan yang keren, lanjutkan berbagi kebaikan, Barokallah Bu Ulfa

19 Apr
Balas



search

New Post