Ulfi hanifah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Darah istihadloh part 2

Perempuan yang beristihadloh diwajibkan untuk melaksanakan salat, Sebelum melaksanakan salat, perempuan yang sedang istihadoh wajib berwudhu setiap kali mengerjakan salat. Satu wudhu hanya diperkenankan untuk satu kali sholat fardhu tidak boleh untuk dua salat ataupun lebih, jika ingin melaksanakan salat sunnah maka diwajibkan untuk berwudhu terlebih dahulu. Sebelum melaksanakan salat juga harus menghentikan atau menyumbat jalan keluarnya darah dengan membalutnya atau menutupnya dengan kain atau kapas agar darah tidak menetes saat melaksanakan salat. Dan pelaksanaan salatnya pun harus sesegera mungkin dan wudhunya tepat pada waktunya(masuk waktu shalat). Jika pada bulan Ramadan perempuan yang sedang beristihadloh wajib puasa dan wajib menggantinya di lain hari ketika dia sudah suci dan tidak pada masa istihadoh ataupun haid.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post