Umi Fadilah, SE

Umi Fadilah, SE. Guru di MTsN 5 Tulungagung. Mengajar mata pelajaran IPS. Mencoba belajar menulis di media ini sebagai usaha mengasah kemampuan diri. Semo...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hariku Hari Ini

Hariku Hari Ini

Bismillaahirrohmanirrohim. Hari ini kami mempersiapkan diri untuk memasuki tahun ajaran baru 2020-2021. Semoga semua diberikan kemudahan, kelancaran dan keselamatan. Sukses selalu untuk kita semua. Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga lancar dan sukses. Saya dan rekan lain juga menyiapkan matsama Bu, salam dari MTsN 1 Kota Blitar. Salam literasi Bu :)

10 Jul
Balas

Amiin ibu,semoga lancar dan sukses untuk ibu :-)

10 Jul
Balas

Semoga lancar bu, semoga kita diberi kemudahan dalam menghadapi tahun ajaran baru besok :)

10 Jul
Balas

Sukses bu umi dan lancar aamiin salam literasi

12 Jul
Balas

Semoga sukses matsama

10 Jul
Balas

Aamiin, semoga lancar bun

10 Jul
Balas



search

New Post