Umi Fadilah, SE

Umi Fadilah, SE. Guru di MTsN 5 Tulungagung. Mengajar mata pelajaran IPS. Mencoba belajar menulis di media ini sebagai usaha mengasah kemampuan diri. Semo...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mencuri

Mencuri

Suasana rumah yang sepi, tak Nampak siapapun. Lengang sekali rumah ini. Tak terdengar suara lain kecuali dari radio yang menyiarkan berita dan sesekali lagu-lagu manca negara. Hmmmmm sepi banget…..kesempatan nih.

Dilla menggeliat, melemaskan otot punggung yang sedari tadi dipaksa untuk menyangga tubuh. Hari ini deadline. Harus selesai tugas menulis. Dikerahkan segenap kemampuan untuk mewujudkan tulisan untuk buku kecilnya. Mata sudah terasa berat, tapi semangat untuk memiliki karya membuatnya tetap on fire. Tugas kerjaan rumah sementara dikerjakan sambil lalu.

Tapi siang ini, sinyal di tubuh sepertinya sudah memberikan tanda-tanda. Tubuh mulai lemah, mata panas, pundak pegal, lapar juga. Perlahan dibawanya tubuh mungil itu menjauhi laptop yang tetap nanar menyala. Direbahkan tubuh ke sofa, nikmatnya memejamkan mata. Menikmati waktu yang sepi , sebelum tugas-tugas rumah selanjutnya menanti. Mencuri waktu yang sedikit, tak apalah. Halal…..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren bun..tetap.konsisten terus menulis

25 Jul
Balas

trm aksih bunda

25 Jul

Keren Bu Umi. Semangat berkarya, Salam literasi, sukses selalu.

25 Jul
Balas

terima kasih semangatnya

25 Jul

Wualah mencurri waktu.. Mantap bunda, sebuah penti yang keren

25 Jul
Balas



search

New Post