Umi Fadilah, SE

Umi Fadilah, SE. Guru di MTsN 5 Tulungagung. Mengajar mata pelajaran IPS. Mencoba belajar menulis di media ini sebagai usaha mengasah kemampuan diri. Semo...

Selengkapnya
Navigasi Web
Prasangka

Prasangka

Ajeng berjalan tergesa-gesa menuju parkiran motor. Dompetnya tertinggal di dalam jok. Keringatnya membasahi kaosnya yang lumayan ketat. Hari ini dia berusaha tampil rapi untuk kongkow bersama teman-teman SMAnya. Harus tampil beda. Rok jeans baru, kaos model trendy, rambut licin keluaran salon tadi siang. Sip.

Dengan pe-de Ajeng melangkah menuju tempat ketemuan, didalam Café deCoffee. Ajeng ngerasa ada yang beda. Perasaan setiap orang melihatnya dengan takjub. Serrrr….mungkin terpukau ya. Ajeng menikmati kekaguman mereka akan penampilannya dengan puas. Senyum kecil dia lempar pada semua yang melihatnya.

Tiba-tiba ada orang memanggil “Mbak..mbak”, suara itu mendekat. Tapi dengan genit Ajeng mempercepat langkah. Pikirnya itu pasti suara orang iseng yang kagum dengan penampilannya. Tapi orang itu memanggil lagi lebih keras. Ajeng terpaksa berhenti karena semua orang menatapnya, “Mbak, resletingnya rok terbuka.” Orang itu membisikkan kata-kata yang mengejutkan. Ya Allah, muka Ajeng pucat pasi. Langsung dia ngibrit ke toilet. Maluuuuuu…

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Duhh Ajeng kepedean sih.. He he malu kan jadinya.. Keren ceritanya ibu cantik.. Salam

12 Jul
Balas

Ajengg...kepedeann....Keren bun

12 Jul
Balas

Isinya menarik... Sukses selalu buk

12 Jul
Balas

Hahaaa oalah.......kasian banget ajeng ..

12 Jul
Balas

Hahaaa kasian ajeng ..

12 Jul
Balas

Yoi....kren lanjut sanhat bu umi salam litetasi

12 Jul
Balas

Hehe....Ajeng ..buru-buru sih...

13 Jul
Balas

Hi..hi Ajeng Ajeng.., keren bunda salam hangat, salam literasi

12 Jul
Balas

Aduh Jeng ...ajeng, keren bun, salam literasi

12 Jul
Balas

Oalah... hihi... salam literasi bu

12 Jul
Balas



search

New Post