Umi Fadilah, SE

Umi Fadilah, SE. Guru di MTsN 5 Tulungagung. Mengajar mata pelajaran IPS. Mencoba belajar menulis di media ini sebagai usaha mengasah kemampuan diri. Semo...

Selengkapnya
Navigasi Web

Troublenya......

Maunya semua berjalan seperti yang diharapkan. Keadaan juga sebaik yang diinginkan. Tapi rupanya Allah selalu punya rencana lain yang kadang diluar prediksi kita sebagai hambaNya. Maunya cepet-cepet, malah molor.

Semalam sudah dengan rapi membuat rencana pembelajaran untuk hari ini. Butuh waktu lamaaaaaa….sebab idenya ndak nyantol-nyantol. Tiga jam didepan laptop, cukup membuat leher pegel. Maunya ada beberapa revisi yang dilakukan, serta ada tambahan sebagai bentuk inovasi agar kegiatan belajar lebih menarik. setelah berjuang mengumpulkan konsentrasi dan mood, akhirnya selesai juga.

Tapi ya Allah. Begitu rilis, jadinya gonjang-ganjing. Mungkin factor umur. Tidak nyambung antara kemauan dan kenyataan. Begitu ada komplain dari siswa, barulah saya ngeh, ternyata quizizz yang saya kirim jadwal waktunya belum saya setting. Jadi siswa tidak bisa membuka. Kalau di google classroom setting waktu adalah saat mulai sampai selesai. Tapi kalau di quizizz yang disetting hanya jadwal selesainya. Jadi begitu dibuka, tidak bisa dikerjakan sebab waktu sudah selesai. Maafkan daku anak-anak.

Semoga tidak ada yang seperti saya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bunda lagi galfok ya,keren jadi ada bahan tulisan digurusiana. Hehe.. semangat bunda untuk pengalaman,sukses selalu..

25 Aug
Balas

Lagi capek bu umi, semuanya pada capek, yang nulis saja yang gak capek ...ha ha..semangat bu umi...

25 Aug
Balas

Mungkin LG banyak pikiran

25 Aug
Balas

mikir pantunnnn

25 Aug

Tunggu edisi pantun buat Bu umi

25 Aug
Balas



search

New Post