Umi Lestari

Penulis adalah guru Bahasa Inggris alumni dari IKIP Malang dan S2 di UNIPMA. Saat ini ia mengajar di MTsN 12 Madiun. Baginya, menjadi guru penulis d...

Selengkapnya
Navigasi Web

Merencanakan Liburan Akhir Tahun

Tak terasa, bulan ini sudah bulan terakhir dari tahun ini. Bulan Desember ceria... Sebentar lagi liburan akhir, waktunya menyiapkan baik rencana maupun persiapannya.

Desember tahun lalu saya mempunyai moment yang istimewa. Alhamdulillah, bisa berlibur keluar negeri bersama suami. Malaysia dan Thailand, negara yang kami kunjungi saat itu. Kenangan mengikuti kegiatan international conference and visiting tour tak pernah terlupakan. Petronas the twin tower, menaiki wahana cable car di Penang, masih melekat dalam ingatan. Tomyam seafood, tuk-tuk , dan tempat wisata di Thailand membuat hati ingin kesana lagi.

Setelah berkunjung ke Malaysia dan Thailand, saya mengikuti kegiatan Media Guru Indonesia di Jogjakarta. Disana diadakan TOT Fasda Literasi Se Jawa dan Bali. Moment indah bertemu dengan para penulis dari berbagai kota di pulau Jawa dan Bali. Kenangan di Jogjakarta tidak mengalahkan kenangan di Malaysia dan Thailand. Keduanya mempunyai daya pikat tersendiri.

Desember tahun ini, liburan kemana ya? Mudah-mudahan diberi kesehatan dan rezeki yang berkah. Yuk kita planning liburan akhir tahun kita.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya Mbak. Semoga rencana liburannya sukses.. Aamiin. Sukses selalu

05 Dec
Balas

Aamiin...terima kasih Pak. Semoga sehat selalu

05 Dec

Mantaaap. Smg liburan kali ini kembali berkesan. Sukses selalu, Bun

05 Dec
Balas

Terima kasih Bunda. Semoga sehat selalu

05 Dec

Luar biasa menginspirasi bunda

05 Dec
Balas

Terima kasih Bapak. Salam bahagia selalu

05 Dec

Amin. Desember selalu membawa berkat. Salam bahagia, Bu.

06 Dec
Balas

Aamiin. Terima kasih Bu Cicik...sehat selalu

06 Dec

Mantap. Semoga liburannya kembali berkesan.

06 Dec
Balas

Aamiin. Terima kasih Bunda...sehat selalu

06 Dec



search

New Post