Umi Lestari

Penulis adalah guru Bahasa Inggris alumni dari IKIP Malang dan S2 di UNIPMA. Saat ini ia mengajar di MTsN 12 Madiun. Baginya, menjadi guru penulis d...

Selengkapnya
Navigasi Web
Senangnya Bisa Naik Pesawat Lagi....

Senangnya Bisa Naik Pesawat Lagi....

Saat ini saya berada di bandara International Juanda Surabaya. Akan naik pesawat pastinya. Ya..hari ini saya akan bepergian bersama keluarga. Anak-anak sedang liburan, jadi saya sudah merencanakan untuk agenda saat ini. Alhamdulillah...

Naik pesawat sangat menyenangkan bagi saya. Hal yang sangat saya rindukan. Bisa melihat pemandangan dari ketinggian. Gunung, sungai, samudra, awan, kota, hutan dan hujan. Namun kalau tidak ada agenda keluar negeri, rasanya belum pernah saya lakukan. Jangankan naik pesawat, naik kereta sendirian saja saya belum pernah. Selalu naik bus, kebawa jaman kuliah dulu. Memang katrok...hehehe. 

Saya naik pesawat terakhir kali bulan Desember tahun yang lalu,. Saat saya dan suami pergi ke Malaysia dan Thailand, mengikuti kegiatan international conference and visiting tour. Setelah turun dari pesawat saya berdoa, semoga bisa naik pesawat lagi. Alhamdulillah hari ini terlaksana, InsyaAllah. 

Saya akan menghadiri undangan jamuan istimewa bersama keluarga dari Allah SWT. Semoga diberi kemudahan dan kelancaran dalam perjalanan dan ibadah disana. Aamiin 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren menewen Mbak. Selamat menikmati liburan bersama keluarga. Sukses selalu

25 Dec
Balas

Terima kasih Pak

26 Dec

Luar biasa menginspirasi bunda

25 Dec
Balas

Terima kasih Bapak

26 Dec

Selamat menikmati liburan ya bu

25 Dec
Balas

Terima kasih Bunda

26 Dec

Smga lancar & slmt smpe tujuan. Ibadahnya lbh bermakna, Bunda. Amin

26 Dec
Balas

Aamiin. Terima kasih Bunda

26 Dec



search

New Post